Eines Tages... und andere Hürden (German Edition)

Eines Tages... und andere Hürden (German Edition)

B. Indonesia Halo teman teman bikinin aku puisi ya. Yang paling bagus aku jadiin jawaban terbaik!

Tema = Bebas, ( 2 BAIT)

NOTE =
• NO COPAS
• NO GOOGLE
• NO WEBSITE
• WAJIB BIKIN SENDIRI​

Halo teman teman bikinin aku puisi ya. Yang paling bagus aku jadiin jawaban terbaik!

Tema = Bebas, ( 2 BAIT)

NOTE =
• NO COPAS
• NO GOOGLE
• NO WEBSITE
• WAJIB BIKIN SENDIRI​

Jawaban:

SENJA

Senja beradu pandang dengan malam.
Mulai bercengkrama di waktu nan singkat
menceritakan tentang hari yang telah berlalu.

Tuk secercah lelah yang disinggung,
untuk segetir harap yang menikung.

Daku sudah lelah namun bercerita tak juga meredam pilu,
tak juga membuat rasa perlahan membisu...
ku semakin lelah...

Dan kini pelarianku tinggal sajak yang kutulis
dengan rasa kegentiran dari hati yang tak terjama...

================================================================

cita citacitaku

karya:akan2345

cita citaku ingin jadi tentara

belajar dari kecil sungguh sungguh

demi meraih cita citaku

aku ingin menjadi orang yang berguna

semoga membantu:)☜

[answer.2.content]